Warning: Undefined array key "options" in /home/u1822599/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 194
Obat Nyamuk untuk Anak yang Aman Terbaik, Bikin Nyaman Buah Hati! -

Obat Nyamuk untuk Anak yang Aman Terbaik, Bikin Nyaman Buah Hati!

Nyamuk merupakan hewan yang sangat mengganggu, apalagi ketika malam hari saat mau tidur. Untuk mencegah gigitan nyamuk, biasanya orang dewasa akan menggunakan obat nyamuk biasa. Namun bagaimana untuk anak? Adakah obat nyamuk untuk anak yang aman digunakan dan tidak mengakibatkan efek samping berbahaya? Tenang, ada kok.

Obat Nyamuk untuk Anak yang Aman dan Berbahaya

Ada dua jenis obat nyamuk untuk anak, yaitu yang aman dan yang berbahaya. Banyak orang yang belum tahu bahwa anak atau bayi sangat sensitif terhadap obat nyamuk biasa. Berikut ini akan kami berikan beberapa contoh obat nyamuk yang berbahaya dan yang aman.

1. Obat Nyamuk Berbahaya Untuk Bayi

Pastikan Anda menggunakan obat nyamuk untuk anak yang aman. Dilansir dari Parenting Firstcry, ada beberapa produk anti nyamuk yang berbahaya untuk kesehatan anak dan balita. Apa saja itu, berikut beberapa obat nyamuk anak yang harus Anda hindari:

  • Cairan Vaporiser – Produk ini adalah salah satu yang paling umum dipakai. Kenapa berbahaya untuk anak? Karena produk ini mengandung bahan kimia yang jika dihirup bayi bisa menyebabkan masalah pernapasan, alergi, dan iritasi mata.
  • Obat Nyamuk Semprot – Sama seperti cairan vaporiser, obat nyamuk semprot juga bisa menyebabkan masalah pernapasan yang parah untuk anak.
  • Obat Nyamuk Bakar – Obat nyamuk bakar bisa menghasilkan asap yang bisa mengakibatkan gangguan pernapasan, alergi, dan dipercaya bisa menyebabkan kanker paru-paru.
  • Selain ketiga produk tersebut, ada juga produk lain yang juga berbahaya seperti Patch Anti Nyamuk dan Minyak Esensial.

2. Obat Nyamuk Aman Untuk Anak

Meskipun kebanyakan obat nyamuk berbahaya bagi bayi karena mereka masih sangat sensitif. Anda tidak perlu khawatir, karena ada juga obat nyamuk untuk anak yang aman digunakan yang berbentuk lotion.

Salah satu lotion anti nyamuk untuk anak terbaik dan aman digunakan adalah Bugs Repellent Bebe Roosie. Produk ini merupakan inovasi terbaru dari Bebe Roosie yang dibuat khusus untuk mencegah bayi dari gigitan nyamuk.

Selain itu, produk ini juga bisa memudarkan bekas gigitan nyamuk dan iritasi kulit akibat gigitan nyamuk. Jadi, bagi Anda para bunda yang sayang terhadap buah hati Anda, berhenti menggunakan obat nyamuk berbahaya dan beralih memakai lotion Bugs Repellent Bebe Roosie yang aman dan nyaman digunakan. Beli sekarang juga di marketplace Shopee dan Tokopedia Official Store Bebe Roosie.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Bebe Roosie tersedia di: