Warning: Undefined array key "options" in /home/u1822599/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 194
4 Tips Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk untuk Anak

4 Tips Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk untuk Anak

Menggunakan lotion anti nyamuk merupakan salah satu cara ampuh dan aman untuk mengusir nyamuk. Seperti yang kita tahu, suara dan gigitan nyamuk ini sangat mengganggu ketika tidur. Terlebih lagi gigitannya juga bisa menyebabkan gatal dan bentol. Namun jangan sembarang memilih lotion, Anda harus tahu tips memilih lotion anti nyamuk untuk anak yang baik.

Tips Memilih Lotion Anti Nyamuk untuk Anak

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa tips dalam memilih lotion anti nyamuk untuk anak yang baik. Seperti yang kita tahu, kulit dari anak atau bayi berbeda dari orang dewasa, jadi Anda harus lebih berhati-hati. Berikut beberapa tips memilih lotion nyamuk untuk anak.

1. Menggunakan Bahan Alami

Tips memilih lotion anti nyamuk untuk anak yang pertama adalah menggunakan bahan-bahan alami. Lotion yang dibuat dari bahan alami seperti minyak esensial tentu lebih aman dan efektif digunakan untuk mengusir serangga seperti nyamuk.

2. Tidak Mengandung DEET

DEET ini dikenal sangat ampuh untuk menghalau nyamuk sehingga mereka tidak mau dekat-dekat dengan Anda. Namun kandungan DEET ini tidak boleh digunakan oleh anak atau bayi yang berusia dibawah dua bulan. Oleh karena itu, pastikan lotion anti nyamuk yang Anda gunakan tidak mengandung DEET.

3. Mengandung Aloe Vera

Tips memilih lotion anti nyamuk untuk anak yang selanjutnya adalah memilih lotion yang mengandung aloe vera. Aloe Vera ini merupakan bahan alam yang sangat cocok untuk kulit rentan alergi, merah, atau gatal. Kandungan aloe vera bisa membantu mengurangi rasa gatal dan memudarkan bekas gigitan nyamuk.

4. Mengandung Olive Oil

Cara memilih lotion anti nyamuk untuk anak yang terakhir adalah pilih lotion dengan kandungan olive oil. Olive oil ini memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah sebagai moisturizer untuk kulit. Kandungan pada olive oil bisa membantu mengurangi iritasi pada kulit anak.

Nah itulah tadi beberapa tips memilih lotion anti nyamuk untuk anak. Bagi Anda yang mencari lotion anti nyamuk untuk anak, kami merekomendasikan Bebe Roosie Bugs Repellent. Lotion ini merupakan inovasi terbaru Bebe Roosie yang ampuh mencegah gigitan nyamuk, mengurangi iritasi kulit, dan memudarkan bekas gigitan nyamuk. Beli sekarang di Tokopedia Official Store Bebe Roosie.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Bebe Roosie tersedia di: