Warning: Undefined array key "options" in /home/u1822599/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 194
Inilah Khasiat Bebe Roosie Minyak Kayu Putih untuk Si Kecil - Bebe Roosie - Minyak Telon

Inilah Khasiat Bebe Roosie Minyak Kayu Putih untuk Si Kecil

Wanginya yang menenangkan dan hangatnya pas, menjadikan minyak kayu putih sebagai salah satu produk essential yang dapat digunakan setiap hari. Bebe Roosie Minyak Kayu Putih dapat menjadi andalan Bunda dan si kecil untuk kebutuhan sehari-hari.

Minyak kayu putih merupakan salah satu minyak dari tumbuhan yang paling umum dipakai oleh masyarakat Indonesia. Minyak ini dihasilkan dari penyulingan uap ranting dan daun segar pohon kayu putih atau eucalyptus yang diolah dengan berbagai macam komponen lainnya, seperti cineole, a-pinene, b-pinene, dll. Dipercaya memiliki banyak manfaat sejak jaman dulu, oleh karena itu tidak heran jika Bunda selalu siap persediaan minyak kayu putih di rumah untuk anggota keluarga yang sakit.

Bebe Roosie Minyak Kayu Putih memiliki kehangatan yang lembut, sehingga efektif meredakan gejala masuk angin dan melegakan hidung tersumbat. Terbuat dari bahan-bahan alami dengan komposisi Oleum cajuputi/minyak kayu putih (97%), Oleum eucalyptus/minyak eucalyptus (2%), dan Oleum olivae/minyak zaitun (1%) menjadikannya aman digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Bebe Roosie Minyak Kayu Putih

Kelebihan dari Bebe Roosie Minyak Kayu Putih adalah terdapat kandungan minyak zaitun yang berfungsi melembutkan kulit. Inilah yang membedakan sekaligus nilai plus jika dibandingkan dengan produk minyak kayu putih lainnya.

Berbagai macam khasiat dan kegunaan dari Bebe Roosie Minyak Kayu Putih:

  • Meredakan gejala masuk angin, perut kembung dan mual.
  • Membantu menghangatkan badan
  • Melegakan hidung tersumbat
  • Meredakan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

 

Bunda dapat mengoleskannya setiap hari setelah mandi atau sebelum tidur kepada si kecil, agar tubuhnya terasa hangat dan nyaman. Wanginya yang menenangkan dapat membuat tidur lebih nyenyak dari biasanya. Dapatkan Bebe Roosie Minyak Kayu Putih di sini, atau di toko perlengkapan ibu dan anak kesayangan Bunda.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Bebe Roosie tersedia di: