Article Page Image

Bugs Repellent

Dapatkan informasi-informasi menarik seputar perkembangan & kesehatan bayi, kehamilan & menyusui, dan parenting tips yang penting dan bermanfaat untuk Anda!

Little Marsson Bebe Roosie Anti Nyamuk Review
Bugs Repellent

Marsson

Hai Aunty~ Jangan salah fokus sama kulit mulus Acon ahh! Heran kan kok gak ada gigitan nyamuk? Hihi. Rahasianya itu karena Cocon selalu Mommy olesin Bebe Roosie Bugs Repellent yang wangi lavendernya, Uh, enak! ???????? Kegigit nyamuk ataupun serangga sekarang tak perlu repot lagi, ada inovasi baru dari Bebe Roosie Bugs Repellent, yang aman untuk kulit bayi dan anak-anak! – @little.marsson

Read More »
Franda Bebe Roosie Bugs Repellent Review
Bugs Repellent

Franda

Pasti ibu-ibu ngerti deh. paling sebel kan ya kalau anak kita digigit serangga atau nyamuk nakal! Udah kasihan karena anaknya jadi garuk-garuk karena gatal, belum lagi takut jadi berbekas di kulit. Makanya aku kemana-mana selalu bawa Bebe Roosie Bugs Repellent, yang terbuat dari bahan herbal alami, jadi aman banget buat si kecil. Terus bagusnya lagi, Bebe Roosie Bugs Repellent ini ada kandungan olive oil dan aloe vera yang bisa membantu mengurangi rasa gatal, memudarkan bekas gigitan dan mengurangi iritasi kulit. – @frandaaa87

Read More »
Cherly Juno Bebe Roosie Telon Cream Review
Bugs Repellent

Cherly Juno

Hello, Mommies! Ini aku kasih tahu salah satu barang wajib kalau dibawa keluar buat melindungi kulit Ryu dari gigitan nyamuk. Nah, aku pakai Bebe Roosie Bugs Repellent, krim anti nyamuk dan harumnya lavender. Ini beneran wangi banget dan bermanfaat loh! Jadi tenang deh kalo bawa Ryu jalan-jalan sore ❤ – @cherly7uno

Read More »

Bebe Roosie tersedia di: